13 Januari 2010

Kamis, Grand Opening Grand Wisata Hotel

* A Siu; Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Oleh Hieronimus Bokilia


Ende, Flores Pos

Menurut rencana, Kamis (7/1) hari ini akan dilaksanakan acara pengresmian (grand opening) pengoperasian Grand Wisata Hotel yang terletak di Jalan Kelimutu Nomor 32. Hotel dengan kapasitas 26 kamar ini akan diresmikan oleh Bupati Ende Don Bosco M Wangge. Kehadiran Grand Wisata Hotel ini diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan hendaknya menjadi aset daerah dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Ende.


Demikian dikatakan Pemilik Grand Wisata Hotel, Dionisius A Siu Go kepada Flores Pos di Grand Wisata Hotel, Rabu (6/1). A Siu, sapaan akrab pengusaha sukses Ende ini mengatakan, saat ini mereka tengah melakukan persiapan tahap akhir untuk acara pembukaan. Dia berharap, segala persiapan bisa berjalan lancar sehingga pada acara pembukaan nanti dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan.


Grand Wisata Hotel, kata A Siu hadir dengan berbagai fasilitas penunjang yang siap memanjakan para pengunjung hotel. Dengan empat pilihan kamar masing-masing, kamar standar (10 kamar), kamar superior (10), kamar delux (3) dan kamar suite (3), Grand Wisata Hotel akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap tamu. Selain menyiapkan empat pilihan kamar, manajemen hotel juga menyiapkan fasilitas pendukung lain seperti meeting room masing-masing berkapasitas 500 orang dan 200 orang. ”Khusus meeting room kapasitas 200 orang, sudah ada yang booking untuk digunakan pada 10 Januari nanti,” kata A Siu di sela-sela mempersiapkan tahap finishing di hotel tersebut.


Tawaran lainnya yang dapat memanjakan para tamu, kata A Siu adalah restauran, mini market, salon, pijat refleksi, coffe shop, kolam renang, air dingin dan panas. Semua fasilitas dan layanan hotel ini, lanjut dia, akan terus dibenahi di waktu-waktu mendatang demi memuaskan para tamu. “Kita selalu siap menerima masukan dmi pembenahan ke depan.”


Kehadiran Grand Wisata Hotel di Ende ini, katanya merupakan langkah untuk memenuhi tuntutan kemajuan dan melayani para tamu. Hadirnya hotel ini setidaknya dapat membuka lapangan kerja baru bagi warga Ende. Untuk operasional awal ini, pihak manajemen telah merekrut sedikitnya 35 tenaga kerja untuk berbagai posisi. Perekrutan akan kembali dilakukan untuk tahap kedua. Langkah itu dilakukan demi memenuhi kebutuhan di hotel mengingat keberadaan hotel ini sifatnya pelayanan 24 jam. Untuk itu para tenaga kerja akan diroling (sistem shiff) sehingga masih membutuhkan sejumlah tenaga kerja.




Tidak ada komentar: