22 Juli 2009

Perse Siap Jajal PSK

Oleh Hieronimus Bokilia

Bajawa, Flores Pos
Pelatih Kepala Perse Ende, Heron Goa mengatakan, anak asuhnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk turun di laga perdana menghadapi PSK Kabupaten Kupang di Lapangan Seminari Mataloko Selasa sore hari ini. Bagi Perse Ende, siapapun lawan yang dihadapi sudah sangat siap untuk bertempur. Tim Laskar Tri Warna kata Goa akan memainkan formasai 3-5-2 dengan pemain yang dipilih turun adalah pemain yang sudah berpengalaman dan memiliki skil di atas rata-rata. Bagi Perse Ende, setiap pertandingan adalah final. Karenanya, setia pemain dimotifasi untuk memberikan penampilan terbaik.

Prakiraan pemain yang akan diturunkan kipper Galang Leonis, belakang, Egi, Aziz, Conte, lapangan tengah, Dion, Edison, Lanal, Heri dan Saiban. Sedangkan di lini serang akan ditempatkan Gerald an Saiban.

Pelatih PSK Kabupaten Kupang, Matias Bisinglasi yang sudah tidak asing di rana persepakbolaan NTT tentu tidak mau kalah dengan strategi yang dimainkan Heron Goa. Dengan tegas Bisinglasi katakan PSK siap untuk main dan mengimbangi Perse mengingat materi pemain Perse juga diakuinya bagus. “Kita akan imbangi Perse dan siapa yang baik baik dia akan berhasil.”

Dengan formasi 4-4-2, Bisinglasi akan berupaya mencuri poin dalam laga ini. Paling tidak hasil terjelek drow untik bisa mencuri poin dari laga ini. Kesiapan tim sudah sangat maksimal dan siapapun lawan yang akan dihadapi anak-anak Kabupaten Kupang siap mempersembahkan permainan terbaik. Intinya menjunjung tinggi sportifitas dan fair play karena persahabatan lebih penting.



Tidak ada komentar: