29 Juli 2009

Ingin Bawa PSNK Bisa Bersaing

Marianus Busa

Melihat perfomanya di lapangan semua penonton dibuatnya kagum. Pergerakan-pergerakannya di semua lini membuat Marianus Busa disegani dan menjadi momok bagi pertahanan lawan. Siapapun lawannya Man Busa tidak gentar. Kecepatannya, ketenangannya selalu menjadi ancaman bagi lawan-lawannya terutama pemain belakang lawan. Pria kelahiran Mauponggo, 25 Maret 1978 ini selalu menjadi yang terbaik di lini depan PSNK Nagekeo.

Man Busa selalu menjadi piliohan utama pelatih Primus Kadu di setiap laga ETMC Bajawa. Kepercayaan itu tidak dia sia-siakan dan selalu dibuktikan dengan perfoma terbaik. Itu ditunjukan dengan gol tunggalnya ke gawang Perserond Rote Ndao. Selebrasi seadanya dan kembali serius melakoni jalannya pertandingan.

Hanya satu tekadnya, mengangkat nama besar PSNK Nagekeo di kancah TMC 2009 Bajawa. Jika selama ini dia sudah melanglangbuana dan membela kabupaten lain, kini saatnya dia pulang kampung dan mengangkat “waka” PSNK Nagekeo. Hanya satu tekadnya, PSNK Nagekeo harus bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain di ajang ETMC. Maju terus djou. (hiero bokilia)


Tidak ada komentar: