29 Juli 2009

PSNK Nagekeo dan Perserond Bertekad Menang

Oleh Hieronimus Bokilia

PSKN Nagekeo dan Perserond Rote Ndao di grup A akan bertemu hari ini. Keduanya harus berjuang keras karena sama-sama menelan kekalahan di aga perdana mereka. Keduanya harus berjuang memenangkan laga ini sehingga bisa membantu kedua tim tetap eksis di ajang ETMC Bajawa.

Pelatih PSNK Nagekeo, Primus Kadu usai laga dengan PSN Ngada mengatakan kendati kalah para pemain sudah tampil maksimal. Mereka, kata Kadu hanya kurang beruntung saja. Untuk itu menghadapi laga melawan Rote Ndao hanya satu target yakni harus memangkan partai tersebut. Menghadapi Rote Ndao menurut Kadu, sejumlah pemain yang turun pada saat melawan PSN Ngada akan tetap dipertahankan. Hanya saja tentu ada perombakan di beberapa lini yang dinilai kurang maksimal pada saat melawan PSN Ngada. Dia berkeyakinan Rote Ndao bisa diatasi dengan tetap tampil ngotot seperti laga melawan PSN Ngada.

Sementara PSKK Kota Kupang yang dilaga pertama menang tipis satu gol atas Perserond Rote Ndao, dilaga kedua menghadapi Persewa Waingapu bertekad untuk mengamankan posisi mereka. Untuk itu hanya satu tekad yakni menang agar bisa merebut poin penuh. Pelatih Helmon Liko harus berjuang keras mengingat performa Persewa di laga mereka saat melawan tuan rumah PSN Ngada cukup mengagumkan kendati menyerah dua gol atas tim tuan rumah. Di grup A bercokol tim-tim tangguh seperti PSN Ngada, PSNK Nagekeo dan Persewa Waingapu. Grup A merupakan grup maut sehingga untuk menjaga posisi agar tetap aman maka laga ini hrus dimenangkan. Mengingat dua laga terakhir enghadapi PSN Ngada dan PSNK Nagekeo keduanya merupakan tim tangguh yang cukup merepotkan Kota Kupung.



Tidak ada komentar: