02 Agustus 2009

Palang Tangguh Perseftim

Alfons Langga

Alfons Langga patut mendapatkan pujian. Pemain belakang sekaligus kapten tim Pereftim ini benar-benar menunjukan diri sebagai penanggung jawab akhir di lini belakang. Kerja samanya dengan sesame rekan pemain belakang yang begitu apik membuat lini serang PSK selalu masuk dala jebakan offside. Beberapa kali pula dia melakukan penyelamatan dalam mengamankan jantung pertahanan Perseftim dari gempuran pemain PSK.

Penampilan yang gemilang tidak saja dia tunjukan di laga perdelapan fginal namun juga di laga-laga sebelumnya di babak penyisihan grup. Alfons Langga pria kelahiran Palue-Kabupaten Sikka, 11 Januari 1984 lalu ini selalu memberikan contoh yang baik bagio teman-temannya di dalam tim. Bermain keras bagi anggota Polsek Solor Polres Flotim ini bukan ditunjukan dengan membuat cedera pemain lawan. Namun ditunjukannya dengan pertahanan yang sulit ditembus striker-striker lawan.

Datang dengan sejumlah anggapan remeh hanya menghabiskan uang daerah, membuat motifasi Alfons dan kawan-kawan untuk berprestasi. Membawa Perseftim lolos ke semifinal ETMC 2009 Bajawa merupakan prestasi yang sudah lama dinantikan. “Kami mau buktikan bahwa kami datang untuk buat prestasi. Kemenangan nda lolosnya kami ke semifinal ini merupakan persembahan kami buat lewotana Flotim.” Selamat berjuang. Taklukan lawanmu ama Alfons. (hiero bokilia)



Tidak ada komentar: