19 Desember 2010

Dipastikan, 27 Desember Wapres Budiono Kunjungi Ende

  • Rayakan Natal Bersama Umat Kristiani di Ende

Oleh Hieronimus Bokilia

Ende, Flores Pos

Bupati Ende, Don Bosco M Wangge memastikan kunjungan Wakil Presiden Budiono terjadi pada 27 Desember mendatang. Dalam kunjungannya ini, Wapres Budiono akan menyempatkan diri merayakan natal bersama umat kristiani di Ende.

Kepada wartawan di gedung DPRD Ende beberapa waktu lalu, Bupati Don Wangge mengatakan, Wapres Budiono akan berada di Ende selama dua hari yakni dari 27-28 Desember 2010. Dalam kunjungannya ini, Wapres Budiono akan menggelar tatap muka dengan anak sekolah di Ende.

Selain menggelar tatap muka dengan anak sekolah, lanjut Bupati Don, Wapres Budiono juga dijadwalkan akan menggelar dialog dengan masyarakat penerima bantuan UKM. Wapres juga dijadwalkan melakukan kunjungan ke desa sasaran penerima program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM). Untuk dialog dengan masyarakat penerima PNPM, atanya, akan dilaksanakan di Nangapanda.

Selain itu, Wapres budiono juga dijadwalkan berdialog dengan para pejabat dan tokoh masyarakat NTT di Ende.

Dalam kunjungan ini, Wapres juga akan memantau langsung rencana pelaksanaan renofasi yang dananya telah disetujui sebesar Rp30 miliar. Dana tersebut, akan dimanfaatkan untuk penataan taman sekitar patung Bung Karno, renofasi gedung Imakulata dan sejumlah aset bersejarah lainnya.

Tidak ada komentar: