24 Mei 2011

Rumah Makan Cita Rasa, Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Pelanggan

Oleh Hieronimus Bokilia

Ende, Flores Pos

Rumah Makan Cita Rasa yang grand openingnya direncanakan pada Sabtu (30/4) bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk memanjakan para pelanggan. Tampil dengan sejumlah menu andalan seperti sop buntut goreng, bubur sari laut, nasi goreng cita rasa, iga penyet, tamia sea food dan tom yan, Rumah Makan Cita Rasa siap bersaing dengan deretan rumah makan lainnya yang sudah ada di Kota Ende.

Tatiek Julianingsih didampingi anaknya Vincentius Fredrick Kale kepada Flores Pos di Rumah Makan Cita Rasa, Jalan Kelimutu, Jumad (29/4) mengatakan, tekad mendirikan rumah maka di tengah persaingan rumah makan yang kian menjamur di Kota Ende berawal dari hobinya memasak. Apalagi, lanjut Tatiek, anaknya Vincentius yang sudah selesai kuliah di bidang pariwisata juga memiliki hobi memasak. Karena itu, ibu dan anak ini kemudian bertekad memanjakan warga Kota Ende dengan sajian menu-menu faforit Cita Rasa.

Dikatakan, Rumah Makan Cita Rasa yang baru akan dibuka dan diresmikan pada Sabtu ini merupakan rumah makan baru. Namun dengan menu-menu andalan yang dimiliki, dia yakni rumah makannya bisa bersaing di tengah maraknya rumah makan yang ada. Selain menyajikan menu-menu andalan, rumah makan ini juga sudah menyiapkan tiga ruangan makan dengan kapasitas tampung yang cukup besar. Juga disiapkan satu ruangan makan VIP bagi tamu yang ingin lebih santai menikmati hidangannya. “Kita juga siapkan fasilitas karoke keluarga. Kita dapat masukan dari teman-teman sehingga kita usaha sajikan yang terbaik bagi para pelanggan dan dibuka dari pukul 07.00-22.00,” kata Tatiek.

Vincentius Fredrick Kale mengatakan, rumah makan ini akan berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Pelayanan yang baik tentunya akan membuat pelanggan betah dan akan kembali mengunjungi rumah makan ini. Bahkan dia bertekad, dalam setiap bulan akan dilakukan promo masakan baru untuk menarik minat para pelanggan.

Dalam pelaksanaan nanti, lanjut Vincentius, dia bersama ibunya Tatiek sendiri yang akan menjai juru masaknya. Menu makanan yang disiapkan merupakan menu makanan umum yang halal untuk semua kalangan. Bahan makanan yang disiapkan merupakan bahan makanan yang mengandalkan produksi lokal seperti ayam kampung dan ayam potong serta daging sapi. Sedangkan untuk kebutuhan ikan, udang dan jenis sea food lainnya masih didatangkan dari Mbai. “Kita akan buat pelayanan yang maksimal untuk manjakan pelanggan agar mereka betah dan mau kembali lagi ke sini,” kata Vincentius.

Dia mengatakan, elain menyiapkan makanan di rumah makan, mereka juga melayani pemesanan baik untuk acara pesta maupun ulang tahun. Dengan kapasitas ruangan 200 orang, dapat pula dimanfaatkan untuk acara dan pertemuan. Bahkan, sudah ada pemesanan ruangan untuk digunakan dalam waktu dekat ini.

Menurut rencana, dalam acara grand opening Sabtu hari ini, pembukaan akan dilakukan oleh bupati Ende. Sedangkan Uskup Agung Ende, Mgr Vincentius Sensi Potokota akan memberkati Rumah Makan Cita Rasa yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada pukul 17.00 Sabtu (30/4).

Tidak ada komentar: